Peluang Bisnis Online bukan hanya Google Adsense

judul di atas memberi semangant untuk para pemula yang di tolak mentah-menta oleh Google Adsense. Bukan hanya itu judul di atas memberi peringatan kepada pemula agar tidak terbentuk sebagai seni COPAS blog orang lain.

Ketika adsense sudah support dengan blog bahasa Indonesia aku lebih semakin semangat sekali untuk mencari dolar lewat Google Adsense dengan cara membuat beberapa blog berbahasa Indonesia. 

Di antaranya yang masih tetap berjalan sampai degan saat ini adalah blog tentang kesehatan, blog Grafik, bisnis , blog, dan bahkan blog Campuran. Ketiga blog tersebut bisa dibilang cukup banyak pengunjung, mungkin jika di perkirakat sekitar 1000 tayang sampai 2000 tayang perhari. dan Seiring dengan bertambahnya traffic, maka dollar pun terus bertambah dalam setiap harinya.

Yang perlu anda lakukan adalah ? 


Fokus pada satu blog dulu


Tapi ingat ada pandai berbohong dan tidak jujur google akan tau. 

contohnya, ketika traffic blog meningkat drastis tapi adan Copy paste artikel oranglain musnah lah anda, Google Adsense akan selalu memberikan surat merah pada blog sehingga blog tersebut tidak menampilkan iklan dari Adsense. Selamanya...

Alasannya simple karena artikel yang anda posting di blog bukan original atau tidak asli. karena google menyukai artikel unik yang di tulis langsung oleh para publisernya. ternyata Google bukan hanya robot yaitu bapanya robot rupanya. kjita sebagai seorang diri bisa membedakan artikel degnan cara ketik di google membedakan artikel ori, apalagi google banyak otak di dalam nya. 

dan Apabila menemukan publisher google yang hasil kerjaannya COPAS dijamin keamanannya dari banned itu nomor wahid.

Artinya semua iklan yang terpangpang di semua blog akan di cuekin oleh google dan tidak mendapat penghasilan samasekali.

Berkali-kali anda mengajukan naik banding pada google itu percuma dan meminta pihak google untuk peninjauan ulang pada blog kita ituoun percuma. keputusan Google banned blog plubiser memberi jawaban simpel banget

"blog melanggar ketentuan Google Adsense"

Kesimpulan dari artikel di atas meskipun Adsense telah support pada blog atau web berbahasa Indonesia tapi tetap saja masih sulit bagi anda jika tidak patuhan kepada aturan Google Adsense yang sudah di tentukan. Walaupun terkadang alasan yang di kirim Google lewat email tidak jelas.


Bisnis online begitu luas tidak perlu keahlian yang khusus akantetapi ketekunan pada satu bisnis.

akhir kata Bukan hanya Google Adsense suatu bisnis di duania online. jika udah patahati dengan Google Adsense, banyak PPC yang lain yang memiliki potensi besar untuk bergelut dengan penuh semangat. 

Ceritanya Migrasi iklan aja, salah satunya pada adsense Indonesia seperti kliksaya.com. tidak kalah ramenya seperti google cuman beda-beda dikit. karena pakai prinsip sedikit demi sedikit lama-lama akan menjadi bukit.

Sekian
Semoga bermanfaat untuk yang patah hati

Share this

Related Posts

First