Bagaimana Cara Memulai Bisnis Online dengan Cara Cepat

Anda harus bisa menebak Apa kata kunci atau keyword yang sering dicari dalam pencarian google ?
Apakah tentang bisnis online?
aku sangat yakin ini termasuk dalam salah satu dari 3 besar keyword Google:

"Bagaimana cara menghasilkan uang di internet dengan CEPAT?"

Kebanyakan para pemula banyak membuat kesalahan yang sangat rumit. pemula membuat website dan blog. Mereka mencoba menarik pengunjung dengan berbagai cara.

Mereka bermasalah berat, menghabiskan ber jam-jam hanya untuk duduk di depan komputer setiap hari, tapi hasil yang diperoleh apa? tadak ada hasil sama sekali.

dan sebenarnya merintis bisnis online itu tidaklah sulit. Proses yang perlu di jalani sangantlah sederhana menurut aku. Memang, perlu kesabaran fokus pada ketiga hal dibawah ini, kesuksesan Anda dijamin!

Jadi apa 3 hal yang diperlukan untuk memulai bisnis online?

1. Produk yang sudah terbukti laris

Banyak para pemula bingung, Mereka tidak tau dari mana harus mendapat produk yang murah. Bila menemukan produk yang murah, biasanya terbentur dengan modal.

Sebenarnya tanpa memiliki produk pun bisa berbisnis online. Dengan pemasaran afiliasi atau sejenisnya, pemula dapat menjual puluhan bahkan ratusan produk orang lain yang terpangpang di internet online dan bisa mendapat komisi dari hasil transaksi.

2. Target Sebuah Pasar 

Carilah Produk yang unik dan cari keyword yang banyak mengunjung

Anggap setiap orang itu pikirannya tidak sama dengan anda, anda suka ini belum tentu orang suka. Coba riset kesadaran dan permintaan orang lain pada suatu produk yang unik atau yang tidak ada di indonesia. atau lebih baik menjual produk yang banyak dicari oleh setiap orang pada bulan lalu.


3. Dimana Sumber pengunjung yang akan ditertarget

Dengan produk yang paling banyak di cari dan sebuah target pasar atau keyword yang sudah terbukti dengan google partner. dan akhir cerita hanyalah bagaimana cara menarik pengunjung ke penawaran anda.

Contohnya : Seperti sebuah toko di jalan-jalan, pengunjung yang akan membeli produk ke toko anda. Cara perhitungan nyapun harus untung, biaya yang dikeluarkan harus lebih kecil dari komisi yang dihasilkan.

Untung ada strategi agar tidak mengeluarkan modal sama sekali. Peluang ini sangatlah terbuka bagi siapapun.

intinya adalah keyword

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »